Cara Memonopoli Bandwitch

Pernah gak temen2 ngerasain pas lagi warnet yang walaupun sepi user tapi buat browsing ttp pelan, download juga pelan bgt… itu karena tiap bilik/room udah di batasi bitrate n bandwithnya… nah sekarang masalah itu mungkin bisa teratasi dengan cara ini, caraX:

1). Buka Browser Mozilla Firefox

2). Pada Address Bar Ketik : about:CONFIG

3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah“TRUE”)

contoh menggantingnya : NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih

“Toggle” NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE

NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64

NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE

NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False

4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan [/b]NEW>>INTEGER[/b]

5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0

6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5

7). Pada Address Bar Ketik : about:BLANK

Klik Menu:

Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES U

ntuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED

9). Pada Option : ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan

10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )

11).Masuk Ke Link Ini : Code: https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125

atau : Code: https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox

12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Code:

https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125 atau Disini Code:

https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox 13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE

14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul

15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,

16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi

17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan……. :: Message :: – Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet – Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai – Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT Cara diatas sudah saya coba dan berhasil pada warnet tertentu but klo pada warnet yang mempunyai manajemen bandwidth yang bagus gw masih pake

Published in: on April 7, 2008 at 9:06 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://yudakuyudz.wordpress.com/2008/04/07/cara-memonopoli-bandwitch/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. gmna yach mas,,,
    cara nyerang lawan, jika dwarnet>>>jika pkai Bandwitch….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: