Cerita Dibalik terciptanya blog yg paling “Buruk” selama sejarah adanya blog diseluruh dunia

Awalnya gw mendapatkan tugas dari dosen yang cukup kreatif, yg menuntut mahasiswanya agar belajar tentang tekhnologi. Awalnya gw gak tahu apa itu blog?? Gmn cara makenya? Gmn cara ngebuatnya? Tujuannya apa?

gw kalo kewarnet biasanya Cuma nyari lagu2 bwt koleksi, video2 bwt di download (tpi cma bwt konsumsi sendiri, gw bkn penjahat digital yg ngebajak hasil keringat org), truz cari2 tmn ato gak ya..

Cari chanel… he… ato cma sekedar menghibur diri untuk lari dari dunia nyata yang penuh  kemunafikan. Secara tidak sadar, dunia maya inilah tempat gw untuk pergi dari dunia nyata..

Gw jg bru tau trnyata ada jga tmpt bwt share.. selain ma tuhan.. gw bsa nulis apa aja smau gw..

Ibarat pepatah sunda “blog aink, kumaha aink goblog…”

 

Published in: on March 18, 2008 at 6:36 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://yudakuyudz.wordpress.com/2008/03/18/cerita-dibalik-terciptanya-blog-yg-paling-%e2%80%9cburuk%e2%80%9d-selama-sejarah-adanya-blog-diseluruh-dunia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

