Hari yang… “Sumpah Tai Anjing Pisan”

sorry klo judulnya extreme, mngkin cma itu yang pantes but ngegambarin prasaan gw hari ini. bayangin ja (itu jg klo lo pnya prasaan) cewek lo udah nyalahgunain kepercayaan lo. secara gak langsung dia dah selingkuh di belakang gw. gw lebih percaya  sama apa yang gw liat sendiri, daripada percaya ma kata hati gw.

seumur hidup gw emang susah banget percaya ma orang, jadi beruntunglah ada orang masih bisa gw percaya, tapi kali ini perasaan gw salah. gak ngerti gw juga. cukuplah, gw gak bakal percaya ma dia lagi.. cukup hari ini ini dia ngasih liat ke gw, bahwa gw salah bgt percaya ma dia.

Published in: on October 27, 2008 at 4:12 pm  Leave a Comment  
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.